SEO (Search Engine Optimization) ialah seni dan pengetahuan sebabkan search engine peringkat web kita tinggi didalam hasil penelusuran alami ketika seseorang mengetik kueri. Itulah maksud SEO. Karena SEO masih adalahbidang yang muncul, tidak terdapat "badan pengatur", dan aturannya terkadang berubah. Seorang profesional Pakar SEO yang baik memahami aturan evolusi ini, dan memahami bagaimana menerapkannya dengan benar. Seorang spesialis SEO yang tidak baik seringkali sebabkan kesalahan, atau dengan sengaja mengupayakan menipu proses guna memenangkan peringkat tinggi "palsu". Tidak benar bahwa kita tidak punyai kendali atas apa yang terbit di mesin pencari. Konten yang Anda menempatkan di web kita memilih di mana Anda terbit di halaman hasil search engine (SERP). Jika web Anda tentang "widget", Anda dapat saja tidak dapat terbit di hasil pencarian tentang "tarif bus". Hal khususnya yang dapat Anda jalankan di web ialah mewakili diri kita secara jujur. Jika web Anda tentang "widget", dan konten di web Anda berkata mengenai "widget" maka Anda dapat saja dapat terbit di sebuah area di SERP guna "widget". Seorang profesional SEO yang baik dapat menopang kita peringkat lebih tinggi guna "widget", salah satu kata kunci beda yang dianalisis dengan baik, dan relevan. Apa Perbedaan Antara Layanan SEO "Baik" dan "Buruk"? Seorang pemasar SEO yang tidak baik (seperti "blackhat") ialah layaknya seorang penjaja berjalan-jalan memasarkan minyak ular. Anda dapat saja beranggapan Anda menemukan kesepakatan, namun Anda tidak dapat yakin bisa konsekuensinya. Pemasar SEO yang baik layaknya seorang apoteker. Mereka telah mempelajari seluruh teknik yang sudah diusahakan dan benar guna menyelesaikan permasalahan Anda dan dapat saja punyai usulan bagus mengenai teknik mengatasi permasalahan Anda dengan aman dan efektif. Manfaat dari Mempekerjakan SEO yang buruk: Situs Anda dapat menembak langsung ke atas, peringkat # 1 untuk keyword Anda Anda dapat mendapatkan beberapa pelanggan baru dengan cepat dan membuahkan duit dengan cepat Biayanya jauh lebih murah daripada yang dibayarkan sahabat dan pesaing Anda guna SEO Biaya Mempekerjakan SEO buruk: Ketika search engine menangkap, web Anda dapat dihukum (diturunkan secara drastis) di peringkat, selesai lebih tidak baik dari sebelumnya Situs Anda dapat saat dilarang dari search engine (benar-benar tidak dapat dihindarkan - bercita-cita 6-12 bulan) Situs Anda dapat secara permanen dilarang dari search engine (benar-benar tidak dapat dihindarkan - guna selamanya) Ketika tidak benar satu dari urusan di atas terjadi, dapat terdapat produktivitas yang hilang sebab mesti menghapus seluruh spam search engine dari web Anda Mungkin sulit untuk menggali semua trik yang dipakai pemasar SEO untuk meningkatkan peringkat secara artifisial, dan oleh sebab itu dapat memakan ketika lama guna lagi ke halaman hasil Setelah dihukum atau diblokir, Anda bisa kehilangan seluruh pelanggan potensial yang bisa Anda peroleh bila dilakukan dengan benar Penyedia Jasa SEO yang profesional dapat saja harus dicarter dengan cost ekstra untuk memperbaikinya dan jalankan kegiatan dengan benar Tidak yakin tersebut Pada bulan Februari 2006, BMW diberi Google Death Penalty sebab mengfungsikan praktek SEO blackhat. Mereka menyajikan desain yang rapi kepada siapa juga dengan JavaScript, dan memperlihatkan untuk orang beda (itu berarti mesin pencari) halaman kaya kata kunci. Menampilkan satu konten ke pengunjung dan yang beda ke Google ialah tidak-tidak. BMW Jerman dilarang dari Google. Biaya guna Mempekerjakan SEO yang Baik: Biaya mula dapat lebih tinggi Mungkin dapat terdapat cost berlangganan berkelanjutan Waktu implementasi bisa lebih lama (untuk web mendapat peringkat tinggi) Akan tersedia evolusi pada konten web yang sebenarnya, dan dapat saja strukturnya juga Manfaat dari Mempekerjakan SEO yang Baik: Peringkat yang lebih tinggi secara keseluruhan Peringkat tinggi condong bermukim di sana Kata kunci yang berperingkat tinggi guna Anda relevan dengan organisasi kita dan orang-orang yang mengupayakan mengejar Anda Ini lebih hemat cost didalam jangka panjang Halaman mendatang yang kita tambahkan web bisa lebih ringan dan lebih cepat guna peringkat yang lebih tinggi Tidak terdapat periode blackout atau kehilangan pelanggan sebab penalti Apa tersebut "Buruk" SEO, dan Mengapa Begitu Tidak Diinginkan? Pertama, ayo kami cek sebagian kiat yang terdapat untuk pemasar SEO blackhat. Berikut ini beberapa di antaranya: Doorway Pages: Banyak halaman yang dipenuhi dengan keyword di tempatkan di web, dan seluruh tautan lagi ke web Anda Cloaking: Menampilkan satu versi web untuk pengunjung, dan yang beda ke mesin pencari. Konten Dinamis: Tidak seluruh konten dinamis buruk; pada kenyataannya, mayoritas sah. Tetapi punyai server membuahkan susunan besar keyword yang sering berubah pada biasanya ialah gagasan yang buruk. Menggores: Beberapa web berangjangsana ke web peringkat tinggi, mencatat bit dari konten yang punyai keyword yang mereka inginkan, dan mempostingnya di web mereka. Ini ialah cara yang paling baik untuk paling mengganggu web web lain. Teks Tersembunyi: Kata kunci pada halaman dengan warna yang serupa dengan latar belakang, atau yang disembunyikan oleh CSS ialah gagasan yang buruk Menyiapkan halaman tautan yang mengfungsikan teks tautan kaya keyword dari web lain guna mendapatkan peringkat. Ini sebabkan halaman tautan terlihat lebih relevan untuk keyword yang diinginkan. Ini tidak hanya mengganggu mesin pencari, tetapi pun para pengunjung. Isi Kata Kunci: Menulis teks yang hampir tidak berarti di web yang pada dasarnya ialah daftar keyword yang panjang. Master SEO yang bertanggung jawab bisa mengfungsikan keyword dengan hati-hati didalam teks, namun layaknya seluruh hal lainnya, Anda dapat melakukannya secara berlebihan. Mesin pencari menghargai tata bahasa yang baik. RSS berlebihan: Silakan dan sindikasi mayoritas web web Anda. Tetapi mensindikasikan seluruh web web Anda dapat mengibarkan bendera. Ada rumor yang menunjukkan bahwa dapat saja tersedia evolusi didalam teknik Google mengindeks RSS di masa mendatang. Umpan-dan-Alihkan: Mengirimkan halaman ramah search engine ke mesin pencari, lantas sehabis diindeks, mengunggah halaman "asli". Ini ialah peningkatan ketika didalam peringkat Anda. Kata Kunci Tidak Relevan: MENGAPA kita mempromosikan keyword "seks" di web Anda tentang "widget"? Apakah kita sangat beranggapan seseorang yang menggali "seks" bisa lihat web kita dan berkata, "oh, menantikan dulu, aku pikir aku dambakan widget"? Jika Anda memasarkan "widget", maka promosikan "widget", supaya orang yang dambakan melakukan pembelian "widget" dapat menemukan "widget" Anda. Mengapa Mesin Pencari Tidak Suka Semua Ini? Mesin pencari berada didalam usaha informasi. Secara khusus, search engine beri ekstra jawaban yang berguna untuk pertanyaan. Situs yang mengfungsikan kiat ini melemahkan relevansi dan guna mesin pencari. Mesin pencari yang memungkinkan hasil mereka menjadi tidak relevan tidak berguna dan terbit dari bisnis. Tidak terdapat yang dapat menggali mesin itu, tidak terdapat yang bisa mengklik iklan mereka, tidak terdapat yang senang melakukan pembelian atau memperlihatkan iklan mobil bekas mereka, dan kelanjutannya tidak terdapat yang senang mengerjakan investasi di dalamnya. Mesin pencari merawat investasi dan masa mendatang mereka dengan meyakinkan relevansi dan guna terus menerus dari hasil mereka. Cara Menyewa Profesional SEO yang Baik Mari kami kesatu-tama lihat beberapa isyarat yang memperlihatkan dapat saja pemasar SEO blackhat Jika kita mendengar sesuatu layaknya "kami memastikan penempatan teratas", tidak boleh rekrut mereka. Seorang pemasar SEO yang baik tidak dapat menjamin Anda menemukan peringkat yang baik layaknya broker Anda dapat menjamin kita pengembalian yang besar. Yang dapat mereka jalankan ialah pekerjaan yang baik, atau tidak. Jika perwakilan perusahaan berkata kepada kita mengenai guna Meta Tag, tidak boleh rekrut mereka. Meta Tag paling usang didalam urusan pemasaran search engine (SEM). Dapatkan susunan klien pada awalnya dan cek web dan peringkat mereka ketika ini. Jika peringkat mereka ketika ini rendah, atau terkecuali web klien tampaknya punyai konten spam, atau tidak banyak konten, tidak boleh mempekerjakan mereka. Jika kontak kesatu dengan Master SEO dilakukan melalui panggilan telpon atau e-mail yang tidak diminta, berhati-hatilah. Mengapa? SEO bukanlah kiat pemasaran yang agresif. SEO ialah seni dan pengetahuan sedia kan orang dengan apa yang mereka cari. Ini memenuhi kebutuhan sebagai respon atas kemauan mengenai kebutuhan itu. Dalam makna tertentu, ini ialah teknik pemasaran yang semuanya pasif, sebab cuma dirangsang saat seseorang paling mencarinya. Waspadai pemasar search engine yang tampak paling agresif. Kencing fauna peliharaan privat aku ialah orang-orang yang menelepon dan mengabarkan bahwa kami tidak sedang di puncak search engine tetapi mereka dapat "membantu" kami. Yakinlah, kami tercatat di unsur atas guna tiap tiap frasa menarik yang dulu kami targetkan. Ketika mereka diberi memahami bahwa kami sedang di puncak, mereka menjadi menuntut guna mengerti keyword mana yang kami peringkat tinggi. Frase menarik layaknya tersebut tidak boleh diberikan begitu murah. Saya dengan sopan memblokir telpon orang-orang ini. Ini ialah sebagian isyarat pemasar SEO yang baik Pemasar SEO yang baik bisa menuntut evolusi konten ke web web, dan dapat saja struktur situs Seorang pemasar yang baik dapat menganalisis dengan seksama keyword yang bisa mereka targetkan, meyakinkan bahwa keyword atau frasa relevan dengan orang-orang yang mengupayakan mengejar Anda Mereka seringkali dapat berikan kita laporan rutin, atau paling tidak menyarankan trik untuk membulatkan knowledge pelaporan Ahli SEO yang baik dapat saja bisa membebankan cost berlangganan yang berkelanjutan. Ini sebab web ialah pertumbuhan, jaringan organik, dan pemasaran web ialah proses yang berkelanjutan. SEO yang baik harus dapat beri ekstra nama & web klien dari beberapa tahun yang selanjutnya supaya Anda dapat mencari online. Jika kita tidak yakin, silahkan hubungi empunya web guna referensi. Hidup berikan kami begitu tidak banyak perbaikan cepat. Seperti didalam seluruh hal, banting tulang dan dedikasi terbayar, dan mereka yang menggali "uang cepat" seringkali mendapatkannya, dan tidak lebih. Jika kita sungguh-sungguh tentang usaha online Anda, atau "kemampuan menemukan" yang tengah terjadi dari web web Anda, tersebut sangat punya nilai untuk mengerjakan investasi didalam trik jangka panjang guna kesuksesan mesin pencari. Bagaimanapun, search engine tidak bisa pergi didalam ketika dekat.
Uživatelská úroveň ve fóru: Účastník
Vytvořeno témat: 0
Vytvořeno odpovědí: 0